Laman

Minggu, 07 Juni 2015

Cara Menuju Champion League Untuk TH 8


Selamat malam teman teman, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan semangat. hari ini seorang jomblo akan sedikit berbagi sedikit pengalaman bermain game clash of clans, bagaimana strategi menaikan trophy dalam waktu kurang lebih 3-4 hari. bahkan bisa dikurangi hanya 2 hari saja,
tapi trik itu hanya untuk TH (town hall) 9 dan 10. Sebetulnya ada 4 stategi untuk th 8 menaikkan tropy. 

1. BALLON STRATEGY. ya benar kita menggunakan pasukan ballon. tapi sedikit masukan dari saya, trik ini lumayan sulit. karena pengguna harus jeli melihat kondisi base musuh. tapi keunggulannya waktu yang dipakai untuk membuat trops(pasukan) sangatlah cepat.

2. GOWIPE STRATEGY . untuk trik ini kita menggunakan trops golem, pekka, dan wizzard. keunggulan trik ini mudah digunakan, waktu pembuatan trops pun prosesnya lumayan lah cepat. maksudnya cepat ngantuk kita nungguin golemnya jadi hehe.

3. MINDER STRATEGY. menggunakan trops minion dan dragons. kelemahannya waktu yang dibutuhkan pembuatannya sangatlah lama. 30 menit untuk membuat 1 dragons saja. tapi keunggulannya mudah digunakan untuk siapa saja.

4. HOG STRATEGY. strategi ini menggunakan trops hog (Dark Army). keunggulannya sangatlah mudah digunakan. Tapi kelemahannya minimal kita sudah mengupgrade army hog lv4-5.

kali ini saya akan berbagi cerita trik saya menaikkan tropy menggunakan strategy minder. pada awalnya saya ke liga champion hanya untuk membeli builder ke-5, tapi berhubung saya mah boros banget pake gems, akhirnya mau egak mau saya harus ke-champion. trus apa aja sih syaratnya ke champion: 
*Barrack army punya teman teman semua minimal sudah membuka dragons cukup 3 saja. tapi 4  juga boleh biar lebih gereget.
*luangkan waktu minimal 4 jam saja dalam sehari full.
*pastikan builder anda tidak kita pakai 1 untuk berjaga jaga saja apabila gold storage anda kebanjiran.
*WARNING jangan taruh th anda di dalam luar saja. meminimalisir minusnya tropy. 

mari kita mulai : 
hari pertama saya menargetkan posisi dari gold 1 ke crystal 3. sekalian upgrade yang belum diupgrade mudah banget lah. TH luar masih banyak.
hari kedua masih sama target saya dari crystal 3 ke crystal 1. masih mudah menurut saya, jangan gentar hanya melihat TH yang sudah tinggi. cukup hancurkan 50% saja. dan pastikan elixir anda full di level ini. karena mulai dari crystal 1 kita baru gunakan dragons. 
ketika saya sudah mencapai crystal 1 keadaan mulai sulit. base yang angker-angker mulai terlihat tapi jangan takut. itu sebabnya saya menggunakan 3 spell rage, minion 10, dragons 9, barbar king. dan trops tambahan berisi archer dari teman-teman clans saya. 

Trik saya sederhana tapi terbukti mengurangi waktu menaikkan tropy dengan cepat, biasakan sebelum off kita sudah membuat naga. dan ketika posisi login COC kembali, naga saya sudah full. saya hanya mengincar base lawan yang mempunyai tropy diatas 30-an karena rugi waktu. ketika kita sudah menghancurkan TH yang didalam dan mendapat ** 2 bintang otomatis kita hanya mendapat 20 tropy. kemudian sya buat lagi naga full. pastinya setelah serangan pertama sudah ada 3 dragons di army camp. kita buat saja minion sebanyak2nya. minimal kita membawa 3 dragons dan 40 minion untuk berjaga-jaga ada jebakan karena fase kita membuat dragon sangatlah lama. 
sambil menunggu naga full ya kita nyari TH saja. lumayan kadang saya mendapat 11, 10, 5 tropy bahkan 1. jika dapat 10 dalam 30 menit berapa coba? udah 100 kan. jangan lupa kurangi trops minion anda karena mungkin naga anda sudah selesai, sehingga Army camp anda kepenuhan. buang saja minion anda jangan takut kehilangan Dark Elixir. catatan: ketika anda dalam waktu 5 menit sulit mendapatkan th luar, ganti bahasa COC anda dengan bahasa lain. saya sih lebih suka bahasa turky karna disana banyak th luarnya. selain itu yang saya recomendasikan lagi adalah bahasa prancis, dan jerman. dan sampai saya dichampion pun bahasa turky masih favorit saya. 

tak terasa saya sudah mencapai master 1 dihari ke 3. 2800 tropy . tapi entah mengapa terasa begitu mudah ketika bermain di master 1 dengan bahasa turki. banyak sekali saya menemukan TH luar.
hajar saja sampai 50 % dan hasilkan 2 star, jangan sia-siakan. 
di awal hari ke-empat sehabis subuh bangun tidur saya sudah banyak menemukan tropy 45 an dengan TH luar. hanya 4 jam saja dari tropy 2900 sekian. saya sudah mencapai champion league. 
   
dan itupun masih sama nyari TH luar sajah sampai naga full. yang terpenting ketika di posisi master league adalah sabar dalam menekan tombol NEXT. dan kuncinya adalah jangan menyerah sampai champion. kadang orang suka nyerah duluan ketika sampai di master league. padahal sedikit lagi, akibat sudah bosen melihat lawan kuat-kuat. percaya atau tidak gold, elixir , dan dark elixir anda full terus sampai-sampai pagar anda udah hitam semua. dan anda pun akan kebingungan builder anda sibuk semua hahaha. 
silahkan lihat sendiri lv saya masih 75 an pagar sudah hitam semua. barrack dragon baru terbuka tiga saja. bahkan storage gold saya kasih bonus diluar di samping TH . builder ke-5 yang baru, saya buat upgrade king hahahahaha. bonusnya bisa dicek nyerang th luar saja. Pilihan terserah anda main di champion atau menurunkan trophy kembali. 
Sekali lagi saya ingatkan jangan berhenti di master league. sangat-sangat rugi, tetap semangat. apabila kata-kata saya ini sulit dimengerti mohon dimaklum, karna saya hanya seorang manusia biasa sama seperti kalian. yang masih harus belajar dan terus belajar mencoba sesuatu yang baru. dan sekali lagi terima kasih atas kunjungannya.
   

87 komentar:

  1. Min mau tanya nih. Cara barbarian biar bisa naikin naga gimana yah??? Tolong yah min pencerahannya. Makasih mimin elik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu tolol anjing ya ga bakal bisa lah masa barbarian naik naga tolol lu wkwkwkwk

      Hapus
    2. lagian apa gunanya barbar naik naga?mau kpasar coeg? klo wizard masih mending

      Hapus
    3. Hahaha numpang ketawa ane ��������

      Hapus
    4. tuh barbarian pinjam sayapnya si healer om hahaha

      Hapus
    5. Mau naikin clananya naga yg lagi jatoh kali.. 😃😂😂😂

      Hapus
  2. CHEAT COC 2015 WORKING


    clashofclashtool.fordeon.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhh lu pikir gue tolol ,,, modal dikit dong , jangan hanya menipu orang aja , kasihan orang yg udah lo tipu dg mencuri akun nya ,,,sorry ye jebakan lu hanya berlaku bagi orang tolol

      Hapus
  3. keren om..... daku juga baru nyampek champ nie om..
    nie clanku : #800R28QV
    Nick : iKotrok

    eh visit juga blogku ya om!! ehehehehe
    http://www.benyaha.ml/2013/05/tukar-link.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acc akunku dong kalo boleh hehe Nick : Irwanda ★EC★

      Hapus
  4. gan itu baracknya d boost gk ??

    BalasHapus
  5. Itu dari gold sampe champions , Th di taru di luar ?

    BalasHapus
  6. sulit di master 1 ,, ad yg puny solusi ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha,, emang sulit pa lagi kalo masih TH 8, musuh dah TH 9 ma TH 10 mulu.. solusinya cuman sabar, coba Jam OL nya di sekitar jam 21:30 mlm keatas di bahasa turki, gw jam segitu sering dapet TH diluar

      Hapus
    2. iya betul ganti ganti bahasa. kalau mau tetap pake bhs english main subuh, banyak th di luar. coc didominasi sama orang asia, orang asia pagi pagi jarang yg online

      Hapus
    3. iya betul ganti ganti bahasa. kalau mau tetap pake bhs english main subuh, banyak th di luar. coc didominasi sama orang asia, orang asia pagi pagi jarang yg online

      Hapus
    4. Pake ballonion cari th9 / 10 yang air defnya agak luar, hancurin 4 air def pake balloon & rage terus dapetin 50% dg minion easy

      Hapus
  7. mantap.... trik km sama dengan saya. sy th 7 sdh campion....

    BalasHapus
  8. Susan gan sekrng, th luar bener2 langka, walaupn udh gnti2 bahasa seklipun.
    Nyari th luar make xmod jg gk mempan setngh mati nyari ny.
    Klo udh gtu yaa harus nyerang,.

    BalasHapus
  9. kunci nya kan tadi sabar coeg . -_-

    BalasHapus
  10. gua th 6 aja udah TITAN ,kagak sombong -_-

    BalasHapus
  11. Susah gan aku dah banyak bhasa sampai aku hafal gak bisa dapat,,,apalagi upgrade sekarang jadi pusing,,,masak tropy 3 harus rugi 34 tropy kalau kalah

    BalasHapus
  12. Sukses mas 1 minggu, clan saya math destroyers lvl 7 . Nick heru

    BalasHapus
  13. artikel bagus min. tips tambahan: pas di master (2600-3200) , kalo mau banyak nyari th diluar online jam 3 pagi smp 10 pagi. aku th 9 yg biasa di master-champion, kalo ngelot jam segitu sering ketemu th diluar.

    BalasHapus
  14. mntap lH.. saya udh tgl 110 eh turun jdi 3030 tropy... hufth

    BalasHapus
  15. Cek clan sunda spartan nick zaenvans
    Th8 hampir champ 2 hhee

    BalasHapus
  16. Terima kasih untuk sarannya...

    BalasHapus
  17. Tricknya sma sprti sya om., sya TH 7 bru aka naik, bru 4 hri naik TH 7 udh hmpir k champion..
    Inj clan sya #PQPVR0JP
    Nama ID : tarysta

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhh dasar penipu ,,,, banyak bgt modus penipuan kaya gini ,,emg lu gak kasihan dg akun yg udah lu curi ,,? sorry ye tipuan lu cuma berlaku bagi orang goblok macem lu ,,,,,fuuuck

      Hapus
  18. Dongo !! dari jaman gw SD sampe skrg yg Namanya Language itu cuma ganti bahasa, ga bakal ganti server , mau sampe bego juga namanya nyerang itu Match Making, random secara keseluruhan dodol..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ganti lah ,, org globalnya aja ganti server :v :v

      Hapus
    2. Sepertinya dia belum mencobanya :v :v

      Hapus
    3. Sepertinya dy oon dr SD.. ✌✌✌✌

      Hapus
  19. Seprtinya dia bodoh dan dongo !!

    BalasHapus
  20. in sekarang gue baru Master II kok cari th di luar susah banget ya... dan kenapa ketika ke colongan trophy gue hilang nya besar hingga hilang 15 tropy itu pun cuman hancur th nya doank

    cara mengantisipasi nya gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran guys dapet gems,elixir,sama gold gratis nggak kaya generator lainnya lumayan buat upgrade th, nih websetnya
      http://cocflashgenerator.coxslot.com/

      Hapus
  21. Min kenapa kalau ada yang serang ke desa gue kalau rata gue kehilangan trophy sampe 43 meskipun gue udah taruh th nya di luar?


    bagai mana solusinya jadi gue di masterl III lagi sekarang

    BalasHapus
  22. beneran guys dapet gems,elixir,sama gold gratis nggak kaya generator lainnya lumayan buat upgrade th, nih websetnya
    http://cocflashgenerator.coxslot.com/

    BalasHapus
  23. Agak membingungkan ya. Ganti bahasa itu cm ganti tampilan, klo server ya ttp sama gak berubah. Nyari trofi itu tidak terlalu sulit meski jg gak gampang. Jd intinya kita harus siap bertarung bukan semata nyari yg simple (TH diluar base) hhhh bravo

    BalasHapus
  24. kalau di master 2 susah bro..lama banget nyari town hall luar..

    BalasHapus
  25. Q suka srannya... mkasi bro dah berbagi.. q di maste3 mau nyoba ke cempion...

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Min klo wizzard naik minion itu gimana,..??

    BalasHapus
  28. yg sabar aja main coc nya emang susah

    BalasHapus
  29. terima kasih coeg sarannya aku th udah nyampai legend

    BalasHapus
  30. Gan aku dpt gems dri web kata y bisa dua x kok cma bisa dapet sekali yah gan.
    ini tkp y gan http://freegemsx.byethost31.com/

    BalasHapus
  31. Saat ini semenjak update th11 sudah susah th level kecil naik ke league atas..

    BalasHapus
  32. kynya cm boong gan w ke mn aj sm aj tuh cm perasaan lo kles hhha

    BalasHapus
  33. Cheat terbaru Clash of clans 2016, buruan sebelum cheatnya mati.

    link terbaru : www.gamerspro.cf/COC/

    NB : supaya cheat berfungsi dengan normal dan anti banned, harap Off verifikasi 2 langkahnya.
    proses pengisian loot 4 sampai 8 jam.
    SELAMAT BAGI YANG SUDAH BERHASIL

    BalasHapus
  34. keren blognya liat juga blog q "BELAJAR GITAR http://blogsetiawanh.blogspot.com/2016/02/belajar-gitar.html"

    BalasHapus
  35. udah sulit nemuin th d luar di master 1

    BalasHapus
  36. sekarang udh susah mas cari th di luar saya aja baru sampe kristal 2 udh ajarang nemu th di luar...

    BalasHapus
  37. alhamdulillah saya udh di titan ,,th 8 premature ,, cek di clan BLOOD DESTROYER , nick Dheka, makasi min info nya membantu bnget

    BalasHapus
  38. Kalau coc yg sekarang kan base th di luar itu susah nyari nya karna di dlm th nya banyak gold elixir dan dark juga bagai mana cara nya cobak mau nyampe ke champions?

    BalasHapus
  39. Mantap Mas GW TH 7 dah champion 1 ,strategy naga minion

    BalasHapus
  40. Mantap bro ane dah champion bagus tips dari kamu!!!makasih ^_^

    BalasHapus
  41. Mantap bro ane dah champion bagus tips dari kamu!!!makasih ^_^

    BalasHapus
  42. luangkan waktu 4 jam dalam sehari full.maksud ini apa om???

    BalasHapus
  43. Klo gk ush ganti bahasa gmn bisa g ???

    BalasHapus
  44. susah bro.air defense dket th, lagian naga gw bru lv 2

    BalasHapus
  45. Base skarng jarang ad yg naruh th di luar

    BalasHapus
  46. Aduh lumayan susah ini tapi lumayan lah boost 2 army pakai gowipe dan vawipe untuk ke champion aju baru master III saya sering dapat TH9 terus TH nya di tengah dengan trophy +30 kalau rata kira kiraa aku ambil resiko attack atau tidak? Maklum baru TH8 yang baru pemula pakai gowipe mohon arahan semua

    BalasHapus
  47. Min, gmn caranya goblin naik healer.. :D

    BalasHapus
  48. Min.kok udah di master 1 tropynya kecil2

    BalasHapus
  49. MUDAH PUSH TROPHY TH 8 PAKE VLKRIE 10 WIZZ 13 GOLEM 1 PEKKA 1 WALL BREAKER 4. SPELL RAGE 1 DAN HEALING 1 GEMPA 3. DITAMBAH CC PEKKA 1 + GEMPA . SIMPLE. AQ DAH MASTER 1

    BalasHapus
  50. om, saya sudah th 8,.. tp msh di crysta 2... ada yg mau bantu push trophy

    BalasHapus
  51. Troopy gua udah 3013 ,master 1 ,bentar lgi champion ,dpt gems go tuku Tukang����,,jgn lupa join Clan ,tatar pasundan ,clan lvl 10 oke ,,klo gua sih pake bahasa Japanese ,good��

    BalasHapus
  52. Gan aq udh crystal 3 tapi cocnya diserang trus...keluar bentar di serang ...gimana gan tipenya?

    BalasHapus
  53. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  54. Th 8 lngsung naikin th 9. Yang diupgrade lavalon ma spell rage.. Udah att pkai itu trus pasti dpt bintang.. Inget cc dipancing dlu. Lva 2 balon 27 minion 5 sisanya archer

    BalasHapus
  55. Gw th 7 udah legend 2..kereeenn

    BalasHapus